Senin, 04 Juni 2012

PUISI


Rindu

Malam begitu gelap
tanpa hadirnya sebuah bintang
yang dapat tenangkan hati dan jiwaku ini
di saat aku sering merindu

Walaupun begitu,
aku tetap bahagia
jika dirimu ada di khayalku

TRUST ME

Kecemburuan adalah sifat yang selalu ada pada diri manusia
Namun kecemburuanku hanya semata-mata takut kehilangan dirimu
perasaan dapat bahagia

Jika di balas dengan perasaan yang tulus
kepercayaan paling utama dalam setiap hubungan percintaan.
Mungkin tulisan kali ini dapat sedikit membantu anda lagi walaupun tergolong singkat.
Mohon maaf kalau ada salah-salah kata.

SYUKURKU
Aku merasakan cinta
Cinta yang melebihi seorang kekasih
Cinta yang tak pernah hilang
Cinta yang tak pernah ada kata bosan

            Aku pernah menangis dikala mengingatmu
            Akupun pernah menangis karena pemberianmu
            Aku selalu bersyukur atas sgala yang kau beri

Allah …. Terimakasih atas nafas ini
Terimakasih atas dunia yang kau beri
Terimakasih atas kebahagiaan yang tak terhingga
Terimakasih atas cobaan yang membuatku lebih kuat

            Bersyukur karena segala yang kau beri
            Keluarga yang sempurna
            Teman yang terbaik
            Hidup yang bermakna
            Terimakasih ya allah …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar