Selasa, 05 Juni 2012

Tempat Wisata Kawah Putih


Tempat wisata kawah putih..
Kawah putih merupakan tempat  wisata yang sangat menarik dan banyak mengundang para wisatawan untuk datang ke tempat tersebut.
Kawah putih  terletak di di Gunung Patuha, sebuah gunung yang terdapat di Jawa Barat. Ketinggian gunung ini adalah 2.386 meter. Kawah dari Gunung Patuha inilah yang dijadikan obyek wisata yang menarik dengan nama Kawah Putih.
Kawah ini akan memberikan kita pengalaman berbeda. Kita seolah-olah berada di salju karena tanahnya yang putih. Kawah yang luas dan air yang berwarna hijau kebiruan membuat kita seolah-olah berada di pantai. Pohon-pohon yang sebagian besar hanya tinggal batangnya dan sudah kering turut menciptakan suasana yang berbeda. Di sini juga terdapat batu-batu besar yang indah. Keindahan itulah yang membuat tempat ini menjadi tempat favorit bagi calon pengantin untuk melakukan foto prewedding dan juga sering digunakan untuk tempat syuting.
Selain itu ternyata air dikawah putih dapat berubah-ubah tergantung dengan tergantung cahaya matahari. Asap dari air belerang terkadang timbul sehingga menghalangi pandangan kita. Airnya juga menimbulkan bau belerang jadi biasanya untuk sampai ketempat tersebut, biasanya orang slalu menggunakan masker untuk menutupi hidung dari bau belerang yang menusuk.




sumber :
http://kumpulan.info/wisata/tempat-wisata/53-tempat-wisata/63-kawah-putih.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar